CNBlue Jung Yong Hwa Akan Menjadi Cameo Di “A Gentleman’s Dignity”

CNBlue’s Jung Yong Hwa to Cameo on “A Gentleman’s Dignity”



CNBlue Jung Yong Hwa akan membuat penampilan cameo di episode SBS’s “A Gentleman’s Dignity.” yang akan datang. Penyanyi-aktor populer ini telah selesai syuting penampilan singkatnya dengan Kim Ha Neul dan Jang Dong Gun kemarin pada sebuah restoran Italia di Ilsan , Gyeonggido. Jung Yong Hwa akan memainkan dirinya sendiri, anggota band rock CNBlue dan mantan siswa Seo Yi Soo (Kim Ha Neul).
 
Jung Yong Hwa menyatakan, "Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari suatu proyek besar. Itu adalah film- dengan senior papan atas yang saya sangat saya senangi dan hormati . Aku sangat senang telah muncul di sebuah drama yang saya pribadi menikmati menontonnya. "
Sementara itu, s “A Gentleman’s Dignity.” juga dibintangi CNBlue Lee Jong Hyun yang memerankan Colin, seorang mahasiswa 19 tahun yang datang ke Korea untuk mencari ayah kandungnya yang salah satunya  diantara  Jang Dong Gun, Kim Suro, Kim Min Jong, atau Lee Jong Hyuk.

FNC Entertainment   mengungkapkan bahwa empat anggota CNBlue berkumpul setiap akhir pekan untuk menonton Kang Min Hyuk’ di drama “You Rolled in Unexpectedly” dan Lee Jong Hyun di drama “A Gentleman’s Dignity” secara berurutan.

Fans akan dapat menangkap penampilan cameo Jung Yong Hwa pada episode ketiga belas, yang ditayangkan Sabtu ini, 7 Juli .

 


Source :Soompi
Trans Ind By TR@IniSajaMo