CNBLUE’Lee Jung Shin Menjadi Cameo Di Drama “You Rolled in Unexpectedly”


CNBLUE’s Lee Jung Shin to Cameo on “You Rolled in Unexpectedly”


Drama akhir pekan“You Rolled in Unexpectedly”/ “My Husband Got a Family.” membuat penggemar CNBLUE alasan lain untuk menontonnya Menurut laporan di kantor-kantor berita lokal, bassis CNBLUE Lee Jung Shin diatur untuk tampil di episode yang akan datang.Ia akan tampil sebagai cameo dan beritanyamenyebar ketika idola itu tengah syuting.


"Selain berlatih instrumen dan selanjutnya belajar dan bekerja pada musik, di waktu luang saya, saya juga mengambil kursus akting," kata Lee Jung Shin . "Ini penampilan cameo dalam 'drama nasional' yang banyak digemari dan ini adalah suatu kehormatan. Karena sesama anggota CNBLUE Kang Min Hyuk bermain di drama, kita berkumpul bersama setiap akhir pekan untuk menonton dan mendukung kerja kerasnya. "
 
Seorang wakil dari  produksi “You Rolled in Unexpectedly mengatakan, "Kami membutuhkan seseorang untuk memainkan sarjana yang memenuhi syarat dan Lee Jung Shin yang terpikir. Kami memutuskan dia dan meminta agar dia tampiluntuk penampilan cameo. Silahkan mengharapkan sebuah episode yang menarik . "


 
  
Selain sebagai bassis di CNBLUE, Lee Jung Shin juga telah mengumpulkan perhatian untuk tubuhnyanya yang tinggi, seperti model. Dengan tinggi 187cm, ia telah berjalan di panggung sebagai model profesional di beberapa fashion show, termasuk koleksiGugur-Musim Dingin Seoul 2011 dari sebuah merek

Cameo Lee Jung Shin  pada episode 15 Juli “My Husband Got a Family.” Drama ini disiarkan pada akhir pekan di KBS.





Source :Soompi
Trans Ind IniSajaMo

Comments