CROSS GENE Shin Won Ho Mengungkapkan Bagaimana Ia Akhirnya Bisa Dekat Dengan Miss A Suzy





Aktor dan anggota CROSS GENE, Shin Won Ho, mengungkapkan bagaimana ia mampu untuk mendekati miss A Suzy pada siaran 17 Juli KBS 2TV ‘1 vs. 100‘.
 
Shin Won Ho, yang saat ini memainkan peran Kang Joon Kyun yang berusia  18-tahun dalam drama populer 'Big', menyatakan, "Saya tidak bisa sering berhadapan dengan Gong Yoo sunbae  karena ia bertukar jiwa dengan saya. Tapi aku bisa berakting dengan Suzy sunbae dan Lee Min Jung sunbae. "

Dia menambahkan, "Lee Min Jung sunbae sangat santai dan perhatian. Saya disapa resmi oleh Suzy sunbae (meskipun dia lebih muda dalam usia) dengan kata 'halo' tapi dia mengatakan tidak nyaman baginya untuk menerima ucapan resmi [dari seseorang yang lebih tua dari dia]. Tapi saya katakan padanya bahwa aku akan menyapa dia secara resmi lagipula itu karena dia adalah seoramg sunbae. "

Shin Won Ho juga mengungkapkan bahwa keduanya mampu menjadi lebih dekat melalui satu adegan. "Ada sebuah adegan di 'Big' di mana Suzy sunbae harus menamparku tapi dia terus memukul saya denganenteng karena ia merasa tidak enak. Setelah 6 kali menampar saya, saya akhirnya berbicara dalam pembicaraan informal, "pukul saja saya keras sekali. Setelah itu kami benar-benar dekat, " katanya.


Source & Photo: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments