Dasom SISTAR Ungkapkan Diskriminasi Dari Agensinya



Salah satu anggota SISTAR, Dasom baru-baru ini berbicara tentang diskriminasi dari ketua agensi mereka JYP entertainment. Dasom dikabarkan meneteskan air mata ketika mengekspresikan kekecewaan pribadinya kepada ketua agensi Starship Entertainment.

Dalam episode Happy Together KBS yang ditayangkan 12 juli, Dasom dan Bora SISTAR tampil sebagai bintang tamu. Pada kesempatan tersebut, Dasom mengungkapkan perasaan terpendamnya terhadap kepala agensi SISTAR dan mengungkapkan bahwa dia sudah mendapatkan perlakukan tidak adil dibandingkan dengan sesama anggota lain yaitu Hyolyn / Hyorin.
 
Dasom mengatakan, "Pada hari ulang tahunku, sama sekali tidak ada kontak dari kepala agensi, tetapi ketika hari ulang tahun Hyolyn, dia segera dengan tepat waktu mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya."
 
Dasom menambahkan, "Ketika kami pergi ke luar negeri untuk show, saya pernah jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit, tetapi tidak ada seorangpun bahkan di antara keluarga agensi yang datang menjenguk saya di rumah sakit."
 
Dasom kemudian mulai mengeluarkan airmatanya ketika mengatakan, "Tapi ketika Hyolyn sakit kepala agensi kami tidak hanya datang menjenguk, tetapi dia juga membawakan makanan yang dibelinya sendiri. Saat itu saya sangat sedih dan bahkan menangis."
 
Di episode tersebut, Jo Kwon 2AM juga mengungkapkan hal sama seperti Dasom, bedanya menurut Jo Kwon, Ketua JYP Park Jin Young memperlakukan artis wanita lebih baik daripada artis laki-laki.
 
Jo Kwon mengatakan, "Produser Park Jin Young hanya menyukai penyanyi perempuan. Ketika penyanyi pria rekaman lagu, ia terlihat sangat jengkel. Tapi dia terlihat berbeda ketika ada di sekitar penyanyi perempuan."
 
Menurutnya, Park Jin Young tetap terlihat kaku ketika penyanyi pria sedang rekaman tapi begitu Ye Eun Wonder Girls datang ke studio, wajahnya lebih santai cerah.
 
Cerita artis-artis tentang kekecewaan mereka terhadap ketua agensinya tersebut disiarkan pada 12 Juli di acara Happy Together 3 KBS2TV.
 
 
 
Source: TVReport
Credit:Koreaindo/TR

Comments

  1. wah pilih kasih ni management nya....

    ReplyDelete
  2. udh gg kaget lagieee kenapa Hyorin yg d.manjain ...

    dibanding member sistar laen suara Hyorin lebih bagus dia juga cantik ... dan yg paling penting hyorin itu paling menjual bgt. heheeh

    tapi yy jangan juga pake pilih kasih gitu ...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo