Delimanjoo: Kue Cubit Dari Korea

Gadis Try It

Sekarang nggak cuma musik, film dan drama TV-nya saja yang bisa kita nikmati, camilan khas Korea pun sudah ada di Indonesia lho! Salah satunya adalah kue manjoo imut yang tersedia di kedai Delimanjoo. Mau tahu lebih banyak soal camilan dari negara asal Super Junior ini?


Kue Cubit Berisi 
Sekilas, manjoo memang kelihatan hampir sama dengan kue cubit. Tapi, ada yang berbeda dari kue yang sengaja dibentuk menyerupai jagung mini. Soalnya manjoo berisi saus vanilla atau cokelat yang lezat di dalamnya. Nggak cuma itu, kue yang beratnya hanya kurang lebih 0,4 ons ini juga nggak terlalu tebal seperti yang terlihat. Makanya, ketika kita gigit, saus vanillanya langsung mengalir di dalam mulut. Yum!

Sehat dan Segar 
Nama kedai yang sudah ada di 50 negara ini, berasal dari dua kata yaitu delicious yang berarti enak dan manjoo yang dalam bahasa Korea berarti makanan Cina dim sum. Maksudnya sih seperti makanan ringan yang enak banget. Tapi, nama itu nggak salah dipilih sih. Pasalnya, kelezatan Delimanjoo ini memang dijaga banget. Selain langsung dibuat setelah kita memesan, Delimanjoo juga menggunakan bahan-bahan alami yang nggak bikin gendut. Gulanya dibuat dari daun-daunan sehingga rasanya nggak terlalu manis dan kalorinya pun tetap rendah.

Murah Meriah 
Walaupun dibuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik, tapi manjoo di Delimanjoo ini nggak mahal kok. Untuk satu kotak berisi satu lusin manjoo, dijual dengan harga Rp. 20.000. Tersedia juga kotak berisi 18 buah seharga Rp. 30.000 dan kotak berisi 24 buah seharga Rp. 35.000. Nggak perlu takut kebanyakan soalnya kue ini memang cocok dimakan beramai-ramai. Makanya, konsep kedainya pun tanpa tempat duduk. Jadi, kita langsung membawa pulang camilan nikmat ini untuk dimakan bareng keluarga atau sobat.

Find It: Grand Indonesia, Plaza Senayan, Pluit Village, Plaza Semanggi, Puri Indah Mall, Mall Kelapa Gading 



Marissa - Foto: Istimewa
CreditInfo: gadis.co.id
Re-Share: KBPKfamily || YunaArataJJ@KBPKfamily 
Take Out With Full Credits

Comments