Donghae Super Junior & Aktris Yoon Seung Ah mendiskusikan peran utama mereka pada "Miss Panda dan Porcupine '





Aktris Yoon Seung Ah dan Super Junior Donghae berbagi kesan mereka pada peran pertama mereka sebagai protagonis drama.

Pada konferensi pers untuk Channel A‘Miss Panda and Porcupine‘ 'pada tanggal 18, Yoon Seung Ah berkomentar," Karena itu peran utama pertama saya, saya benar-benar cemas dan gugup pada awalnya, tapi sekarang aku sudah menyesuaikan diri dan saya mengalami waktu yang baik saat syuting. "

 
Dia melanjutkan, "Ini seperti sebuah komedi romantis, saya pikir penonton akan bersenang-senang menonton nya [, kisah cinta dan plot menggemaskan yang harmonis]." Yoon Seung Ah akan berperan  sebagai pemilik toko kue gagal bernama"Cafe Panda".

Donghae berkata, "Ini pertama kalinya saya bermain sebagai protagonis di Korea, saya merasakan tekanan pada awalnya. Tekanan adalah satu hal, tapi aku juga bersenang-senang dan bekerja keras untuk belajar serta  menunjukkan pada  pemirsa sebuah komedi romantis yang segar " Anggota Super Junior ini memainkan peran seorang koki yang jenius membuat kue..

Episode pertama "Miss Panda dan Porcupine 'akan mengudara pada 18 Agustus KST.



Source: Osen
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments