Donghae Super Junior Bikin Kue di Serial 'Panda and Hedgehog'




Di tengah sibuknya jadwal manggung dan promo album terbaru Super Junior, Lee Donghae ternyata menyempatkan diri belajar membuat kue. Latihannya ini ia lakukan demi peran patissier (ahli roti) yang ia mainkan di serial "Panda and Hedgehog".

Di foto-foto syuting serial tersebut, bintang "Skip Beat" ini tampak asyik membuat kue tart. Donghae pun mengaku menikmati kegiatan barunya ini. Ia bahkan rela berguru pada patissier lainnya agar bisa berakting dengan sempurna di serial tersebut.

"Membuat kue itu pekerjaan yang mengasyikkan. Aku banyak bertanya pada patissier lainnya apa yang harus aku latih dan fokuskan untuk bisa membuat kue yang lezat," ujar Donghae. "Kuharap dengan belajar membuat roti aku bisa mengembangkan aktingku di serial ini."

Dedikasi Donghae ini rupanya mengundang pujian dari para kru. Mereka kagum dengan semangat Donghae yang rajin berlatih membuat kue demi peran patissier ini.

"Donghae benar-benar menunjukkan ketertarikannya untuk perannya sebagai patissier bernama Go Seun Ji," ujar salah seorang kru. "Dia selalu berlatih membuat kue saat proses syuting. Jadi jangan lewatkan transformasi Donghae sebagai patissier hebat di sini."

Serial "Panda and Hedgehog" turut dibintangi Yoon Seung Ah ("Playful Kiss"-2010), Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). Serial arahan sutradara Han Joon-Young itu dijadwalkan rilis Agustus di stasiun Channel A.

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo