Drama I Do I Do berakhir dengan rating yang moderat

i_do_i_do_promo_photo.jpg



Drama TV MBC I Do I Do berakhir tanpa mencapai peringkat angka ganda.


Menurut AGB Nielsen Media Research pada tanggal 20, "I Do I Do 'ditayangkan pada tanggal 19 mencetak peringkat rata-rata sebesar 9,1%. Atau mendapatkan rating 0,1% dari episode ditayangkan pada tanggal 18, tapi itu hanya cukup baik untuk tempat terakhir pada slot waktu, ke-3.

'I Do I Do' adalah sebuah drama komedi romantis yang dibintangi 'Ratu Komedi Romantis' Kim Sun Ah. Kim Sun Ah digambarkan seorang wanita karir percaya diri sempurna dan chemistry dengan aktor Lee Jang Woo pun baik. Banyak yang berkata drama itu dibuat khusus untuk Kim Sun Ah dan antisipasi tinggi.

Namun peringkat tidak pernah mencapai tingkat yang diharapkan. Episode pertama mencetak 10,5% tetapi turun menjadi peringkat satu digit pada episode berikutnya. Tidak pernah berhasil mencapai # 1 spot di peringkat tidak sekali sejak tampil perdana. 'Bridal Mask KBS' dan 'Ghost' SBS hanya terlalu banyak dari awal.

Pada slot waktu yang sama Bridal Mask terus menunjukkan pertunjukan yang kuat dengan 16,8% dan 'Ghost' diadakan singkat untuk mengejar peringkat teratas dengan peringkat 13,9%.

Comments