Drama Yang Akan Datang ‘Five Fingers’ Mengkonfirmasi Para Pemainnya

 

Para pemain untuk drama MBC yang akan datang yang berjudul Five Fingers telah dikonfirmasi.

Seorang perwakilan dari drama mengatakan pada eNews pada 4 Juli, "Para pemain untuk drama Five Fingers  telah dikonfirmasi, termasuk
anggota Gang Kiz  Lee Haein."
 
Drama Five Fingers  akan segera mulai syuting dengan pemeran Joo Ji Hoon, Ji Chang Wook, Ham Eun Jung dan Lee Haein.

Five Fingers telah mengumpulkan perhatian sebagai bagian comeback Joo Ji Hoon setelah skandal narkoba. Drama ini akan bercerita tentang bagaimana pemuda dengan kenangan tragis mengatasi berbagai hambatan untuk menemukan impian dan cinta.

Joo Ji Hoon akan mengambil peran sebagai pianis jenius, sementara Ji Chang Wook akan menjadi adik yang iri pada bakatnya yang merupakan peran antagonis pertama nya.

Ham Eun Jung akan menjadi bunga romantis Joo Ji Hoon, yang menyerah akan mimpinya untuk menjadi seorang pianis dan bekerja di sebuah restoran untuk membantu keluarganya yang menjadi miskin. Lee Haein akan selalu tampak cemburu pada Ham Eun Jung.

Chae Si Ra akan menjadi ibu yang kejam, sementara Jung Joon Ha akan menjadi CEO sebuah restoran.

Penulis naskah
Five Fingers adalah  Kim Soon Ok yang juga menulis drama SBS’ Temptation of Wife dan Smile Mom, dan produsernya adalah Hoon Choi Young yang pernah memproduseri War of the Roses dan OB and GY.  Drama Five Fingers akan mulai ditayangkan sekitar bulan Agustus.



 Source :eNews
Trans Ind By TR@IniSajaMo