Eunji A Pink Ternyata Alami Ketakutan di Atas Panggung

Eunji A Pink Ternyata Alami Ketakutan di Atas Panggung

Pada episode terbaru A PINK NEWS Season 3, para member A Pink akhirnya mengetahui kehidupan mereka di masa lalu melalui hypnotherapy. Mereka semua terpesona pada apa yang mereka dapatkan dari hypnotherapy dan berkali-kali mengatakan bahwa proses ini sangat keren.


Ternyata Ha Young, member termuda A Pink, di kehidupan sebelumnya adalah seorang gadis berambut pirang di Belanda. Setelah Ha Young, satu persatu member A Pink mencoba hypnotherapy, namun tak semua member dapat mengetahui masa lalunya lewat hypnotherapy.

Meskipun banyak yang tak berhasil, Eunji dengan sukses menjalani hypnotherapy. Bukan untuk mengetahui kehidupannya yang sebelumnya, tapi untuk mengatasi ketakutan yang ia alami di atas panggung. Di bawah hipnotis, Eunji mengaku, "Meskipun aku telah menghafalkan lirik dengan baik, aku selalu ketakutan akan membuat kesalahan di panggung."



eunji

 
Eunji menceritakan ketakutannya ini sambil menangis. Untungnya Eunji dapat mendiskusikan permasalahan ini dan segala penyebabnya dalam proses hypnotherapy.






Source : Soompi
Credit :Kapanlagi/TR

Comments