EXO-K Dan EXO-M Sukses Menyelenggarakan Promosi Di Thailand

 


EXO-K dan EXO-M berkumpul untuk menyelesaikan serangkaian sukses promosi di Thailand.

Kedua kelompok ini berada di Thailand selama empat hari dari tanggal 26 Juli dan meskipun hanya empat bulan telah berlalu sejak debut mereka, penggemar tetap memadati bandara untuk kedatangan mereka dan setiap tempat-tempat lain dimana mereka turun.

Pada tanggal 28 Juli, kelompok ini bertemu dengan 10.000 penggemar melalui acara mereka diantaranya  fansigning, penampilan  mini-live  dan syuting program TV, membuktikan mereka memiliki segala yang dibutuhkan dari sebuah kelompok untuk sukses sebagai bintang global.

Fansigning diadakan pada pagi hari tanggal 28 Juli di Siam Paragon, sebuah department store terkenal di negeri ini, dan menarik 1.200 penggemar.

Pada sore hari kelompok ini pindah kepanggung outdoor di Siam Discovery Plaza untuk bernyanyi dalam sebuah konser mini-live. Meskipun hujan selama pertunjukan, 5.000 penggemar berkumpul untuk menyaksikan kelompok ini tampil, dan kelompok fans mereka dibayar dengan pertunjukan dari MAMA dan History, membuat komentar dalam bahasa Thai dan memamerkan bakat masing-masing.

Selain itu, EXO-K muncul sebagai tamu khusus pada episode live audisi program populer Thailand Academy Fantasiadan menampilkan MAMA di depan 4.000 penonton acara dan pemirsa Thailand .


Sebelum live performance, EXO-M telah tampil untuk acara variety show Ching100, Ching 1000000 dan kedua kelompok ini telah berkumpul dalam variety show lain yaitu, Amazing Thursday.. Mereka kemudian terus mengekspos diri kepada publik Thailand melalui acara radio di SEED FM 97,5 dan 95,5 Virgin Hitz, dan wawancara untuk outlet seperti Thairath dan koran harian.

Adegan EXO-K dan promosi EXO-M di negara itu juga akan disiarkan melalui program khusus True Music, saluran musik populer di negeri ini, berjudul Asian Lover Special khusus setiap hari Sabtu dari tanggal 4  sampai 8
Agustus.

EXO-K dan EXO-M segera berencana untuk memasuki persiapan untuk album berikutnya.


 

Source :e news
Trans Ind :IniSajaMo

Comments