f (x) Victoria & Kara Park Gyu Ri Bicara Tentang Rumor Pembubaran

 

f(x)’s Victoria and Kara’s Park Gyu Ri Talk about Disbandment Rumors


Pemimpin f (x) Victoria dan Pemimpin Kara  Park Gyu Ri berbicara tentang rumor yang berbeda yang melibatkan pembubaran dan kepergian anggota di masa lalu pada episode“Come To Play.”
 


Victoria membuka tentang rumor dari Amber yang katanya meninggalkan grup pada episode "Come To Play" yang ditayangkan pada 9 Juli. Episode khusus ini berjudul, "The Battle of Girls"

Victoria mengakui bahwa sangat sulit baginya dan kelompok ketika rumor kepergian Amber sedang beredar. Pada tahun 2010, f (x) telah mempromosikan "Nu ABO" dan pada saat itu, Amber terluka pergelangan kakinya. Amber lalu beristirahat sambil pergi  melihat keluarganya di Amerika tapi bahkan tanpa sepengetahuan kelompok itu, sejumlah artikel diterbitkan pada hari berikutnya, yang berisi rumor palsu tersebut .

Victoria berbagi bagaimana seluruh pengalaman ini  membuat kelompok lebih kuat dan bagaimana ia dan kelompok itu bertekad untuk menjadi lebih baik setelah kembalinya Amber, menunjukkan kualitas kepemimpinan yang sangat baik.


Video bagian f (x) disini

 

Park Gyu Ri  juga berbicara tentang rumor pembubaran yang melibatkan Kara.

"Kami terlibat dalam beberapa rumor pembubaran" Sesuatu yang buruk terjadi tahun lalu. "Dan kami berjuang keras. Untungnya, kami mampu berkomunikasi satu sama lain sehingga kami bisa mengatasi dengan baik. "

"Saya pikir situasi akan berubah menjadi buruk jika saya terlalu agresif sebagai pemimpin. Jadi saya mencoba untuk menempatkan diri pada tingkat yang sama sebagai anggota untuk merenung dan memecahkan masalah. "
Sementara itu, pemimpin kelompok gadis lain-menjadi bintang tamu pada episode ini termasuk  Wonder Girls Sunye, Brown Eyed Girls JeA, SISTAR Hyorin dan Secret Hyosung.






Source : Soompi
Trans Ind IniSajaMo























Comments