f (x) Victoria Suka Makan Otak Ayam & Ikan Fermentasi




Pemimpinf (x) Victoria mengungkapkan cintanya yang unik dan mengejutkan untuk makanan unik dan eksotis.


Pada episode 11 Juli dari MBC 'Radio Star, Victoria mulai, "Aku suka sup dwenjang Korea (pasta kedelai) serta CheongGukJang (sering dijuluki' tubuh sup mati 'untuk bau itu')."

"Aku bahkan makan usus babi dan hongeo (difermentasi )," katanya, mengejutkan MC.

Nichkhun 2PM yang menjadi tamu lain di acara itu, bagaimanapun, memiliki sedikit perut yang lebih lemah. "Saya tidak bisa makan hal-hal seperti usus CheongGukJang dan babi," katanya.

Robert Holley,, orang Barat yang beradaptasi dengan budaya Korea dan telah lama berhubungan dengan Victoria. "Skate Fermentasi nikmat bila dibungkus," katanya. "Baunya tidak enak, tetapi obat yang tepat diwaktu dingin ."

Victoria kemudian ditanya apakah dia juga makan kaki ayam, dan dia memberi respon lagi mengejutkan. "Saya sebenarnya suka otak ayam," katanya. "Tidak ada kuantitas banyak, tapi rasanya seperti tahu lezat. Saya juga suka mata ikan dan lidah sapi. "



Source & Image : SportsSeoul via Nate 
allkpop
Trans Ind IniSajaMo

Comments