Fans Lee Min Jung Mentraktir Makan Siang Staff & Pemain ‘Big’

 


Para anggota fanclub 'Yewon' aktris Lee Min Jung  baru-baru ini memberi para staf drama 'Big'   kotak makan siang  untuk menunjukkan dukungan mereka dan cinta pada aktris.

Pada 4 Juli, para anggota fanclub menerjang panas terik untuk melakukan perjalanan sampai ke lokasi syuting drama di Jinchun dengan membawa kotak makan siang, minuman, makanan penutup, dan produk kesehatan bahkan anggur, bawang putih hitam, dan buah-buahan  untuk membantu menghidupkan energi para staf dan pemain yang menderita panas.


Lee Min Jung mengungkapkan rasa syukurnya , "Saya sangat, sangat tersentuh oleh anggota 'Yewon' untuk datang sejauh ini dalam keadaan hujan beini. Kami tidak pernah memiliki tempat yang tepat untuk makan karena jadwal syuting yang sibuk sehingga staf  bisa makan dengan nyaman. Aku akan menemukan kekuatan dengan semua perawatan yang diberikan kepada kita oleh penggemar saya. "

Seorang anggota staf juga menambahkan, "Lee Min Jung mencerahkan suasana dengan senyum cerah dan aegyo setiap kali staf lelah dari kerja keras. Kami selalu terkesan dengan gairah Lee Min Jung dalam mengungkapkan pesona karakternya, " Gil Da Ran'."




Source + Photos: Sports Chosun via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo



Comments