Foto Anggota SuJu di SNL Korea Menarik Perhatian


Acara SNL Korea yang menampilkan Anak-anak Super Junior baru-baru ini jadi hits besar dikalangan para penggemar SuJu, baru-baru ini terungkap bahwa mereka akan melakukan parodi parodi khusus di acara tersebut.

Foto Shindong, Ryeowook, dan Kyuhun yang mengenakan seragam acara telah diposting pada halaman resmi me2day SNL Korea.
 
 
Parodi ini akan bercerita tentang narapidana yang mencari pacar mereka dalam sebuah drama komedi lucu, dan hanya dengan melihat foto saja, banyak pemirsa bertanya-tanya bagaimana Super Junior akan digambarkan di acara itu.
 
Dalam foto terlihat Shindong mengenakan seragam penjara, Ryeowook dengan rambut bergelombang panjang, sedangkan Kyuhyun berubah menjadi wanita cantik.
 
 
Kru produksi mengatakan "Anggota Super Junior melakukan yang terbaik untuk tampil di episode kami dan mereka sudah membuat seluruh kru terbahak-bahak. Mereka juga memberikan berbagai pendapat untuk pertunjukan dan menciptakan karakter baru. Anda mungkin tidak sabar untuk segera melihat pertunjukan"
 
SNL Korea adalah sebuah program acara seperti Saturday Night Live di Amerika, yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1975 di NBC setiap Sabtu malam. Sementara episode khusus Super Junior akan disiarkan 14 Juli jam 11.00 KST.
 
 
 
 
Photo: TVN

Comments