Foto Lucu Yang Membedakan Lee Seung-gi dengan adegan drama The King 2 Hearts


Vu89JL14.jpg


Perbedaan antara serial TV dan kehidupan nyata membuat publik tertawa.


Beberapa komunitas online diposting gambar dengan judul, "Perbedaan antara serial TV dan kehidupan nyata." Perbedaan terbesar muncul saat pelatihan biokimia terjadi. 
Dalam gambar, Lee Seung Gi sedang syuting adegan pelatihan biokimia untuk MBC King 2 Hearts. Lee dilakukan seperti dia benar-benar dalam pelatihan biokimia dengan mata berair dan hidung meler.

Namun, adegan itu tidak cukup kuat untuk dibandingkan dengan kehidupan nyata. Hanya satu gambar bisa menjelaskan segala sesuatu tentang pelatihan biokimia nyata. Seorang tentara berpartisipasi dalam pelatihan biokimia nyata dan ia terlihat seperti ia berada dalam rasa sakit yang nyata dan yang membuat sulit baginya untuk membuka matanya. Ungkapan tertulis di sampingnya berkata, "Telepon 911."

Orang-orang menjawab:. ". Yang terlihat benar-benar menyakitkan" "Aku seorang pria dan aku benar-benar bisa setuju dengan itu" "Apa rasanya seperti dalam pelatihan nyata" "Jika Anda ingin tahu, Anda dapat bergabung Angkatan Darat". "Lee melakukan kinerja yang baik tapi tidak cukup untuk kehidupan nyata."



Credit :beritakorea com.

Comments