f(x)’ Amber Sering Naik Bus Nomor 241

 


f (x) Amber baru - baru ini mengatakan bahwa ia sering naik transportasi umum.

Amber muncul di episode 2 Juli TV kabel  TV Mnet’s Beatles Code 2 dan menarik banyak perhatian dengan mengatakan, "Saya naik
bus nomor  241."
 
Shindong, MC untuk acara itu, bertanya pada anggota f(x) apa  mereka telah naik segala bentuk transportasi umum baru-baru ini, Luna dan Amber jujur ​​mengatakan bahwa mereka naik bus dan kereta bawah tanah.

Tak Jae Hoon MC lain untuk acara itu, terkejut dan bertanya berapa nomor bus yang Amber naiki  dan Amber salah paham dengan  pertanyaan itu dan menjawab, "Aku banyak naik bus ."

MC menjelaskan pertanyaannya lagi untuk membuat Amber memahami dan akhirnya berkata, "Saya sering naik 
bus nomor  241."

Dia menambahkan, "Jika orang melihat saya di bus, saya tidak berpikir mereka akan mengenali saya."