G-Dragon Akan Merilis Album Solo Baru Di Bulan Agustus ?

 


G-Dragon telah memberikan kita petunjuk kecil  akan kemunkinan ia comeback  dengan album solo beberapa minggu terakhir, dan tampaknya orang dalam industri musik telah memperoleh informasi lebih untuk berbagi dengan kami!
 
Menurut pejabat industri, G-Dragon telah memasuki tahap akhir album solo barunya dengan tanggal comeback ditetapkan sekitar akhir Agustus. Ini akan menandai comeback pertamanya dengan album solo dalam tiga tahun setelah 'Heartbreaker' pada tahun 2009.

Meskipun jangka waktu yang diharapkan dari comeback  pada bulan Agustus, tanggal yang tepat belum diputuskan. Dengan 'Heartbreaker' yang telah dirilis pada hari ulang tahunnya pada tanggal 18 Agustus, beberapa orang dalam memprediksi bahwa penyanyi ini mungkin melakukan hal yang sama sama kali ini juga.

Namun, sumber lain mengungkapkan, "G-Dragon akan merilis teaser pada hari ulang tahunnya pada tanggal 18 Agustus dan kemudian mengambil langkah-langkah berikut untuk comeback. Saya percaya bahwa rilis album ini akan sekitar akhir Agustus. "



Source: MyDaily via Naver 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments