Gambar Baru Lee Min Ho Dalam Drama “Faith” Dirilis




Gambar baru Lee Min Ho di lokasi syutingFaith” telah dirilis.

“Faith” adalah fusi drama historial dimana seorang pria aneh berpakaian  seorang prajurit dari Dinasti Koryo, yang diperankan oleh Lee Min Ho, mengklaim bahwa ia ada 'di sini'  di masa sekarang untuk membawa seorang ahli bedah plastik, yang diperankan oleh Kim Hee Sun . Karakter Lee Min Ho, Choi Young, adalah seorang pejuang terampil dan setia dan seorang pria yang memegang kata-katanya . Dia tidak peduli politik dan tidak takut mati.

 
Seperti yang terlihat dalam foto, meskipun memakai baju besi berat berlapis di terik suhu lebih dari 30 derajat Celcius, dikatakan bahwa Lee Min Ho menciptakan suasana ceria sepanjang syuting . Seorang wakil dari tim produksi menyatakan, "Meskipun ia mungkin lelah karena jadwal syuting yang sibuk dan cuaca panas, Lee Min Ho tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan benar-benar terfokus pada syuitng, yang memungkinkan orang lain untuk terus bekerja dalam semangat tinggi. "

“Faith” menandai drama sejarah pertama Lee Min Ho sejak debutnya dan Kim Hee Sun kembali ke layar kecil dalam enam tahun. Episode pertama akan mengudara pada tanggal 13 Agustus pukul  21:55 KST di SBS.



 

 




Source :allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo







Comments