‘Ghost’ & ‘I Do I Do’ bersinar, ‘Bridal Mask’ jatuh.






SBS 'Ghost'  dengan cepat menangkap dengan KBS ‘Bridal Mask’ dengan dorongan tiba-tiba dan besar dalam peringkat dan MBC ‘I Do I Do’  telah pulih dari hari sebelumnya.


Menurut ABG Nielsen Media Research pada tanggal 6, 'Ghost' telah mencatat 13,8% peringkat tepat di bawah peringkat 14% dari  ‘Bridal Mask’. ‘I Do I Do’ telah mencatat peringkat 9,1% untuk mengambil tempat ke-3.

'Ghost' telah mengalami peningkatan yang luar biasa dari 2,4% di peringkat dari hari sebelumnya dan tampaknya akan siap untuk mengambil mahkota drama peringkat # 1 rabu-kamis dari '‘Bridal Mask’. ‘I Do I Do’ juga naik 0,4% pada peringkat, pulih dari kehilangan  beberapa hari sebelumnya yang sebesar 0,6% bila tercatat peringkat 8,7%. ‘I Do I Do’'selesai ditempat # 3 dengan peringkat 9,1%.

Sebuah pertempuran penilaian yang sengit terbentuk antara 'Ghost' dan ‘Bridal Mask’sebagai drama yang bisa melewati titik setengah dari seri mereka. Kemenangan babak pertama telah diraih‘Bridal Mask’ tetapi mungkin terpaksa melepaskan mahkota untuk 'Ghost' minggu depan.

'I Do I Do' meskipun mengecewakan dalam hal peringkat Kim Sun Ah umumnya menarik, hal itu dilihat dari tetap rata-rata ditempat jumlah terhormat dan kemungkinan akan mengakhiri seri sebagai drama di tempat # 3.





Source: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind by iniSajaMo

Comments