Gil Da Ran & Kang Kyun Joon Akhirnya Berciuman !


“Big” Teases with Another Romantic Kiss between Gong Yoo and Lee Min Jung


KBS "Big" meluncurkan foto teasercGong Yoo and Lee Min Jung menikmati ciuman romantis. Sebelumnya, keduanya mengumpulkan banyak perhatian untuk "ciuman paksa," mereka ketika Kang Kyung Joon (Gong Yoo) tiba-tiba mencium Gil Daran (Lee Min Jung) dalam upaya untuk mengungkapkan perasaannya ke arahnya.


Namun, dengan perkembangan terakhir antara dua karakter, terutama Gil Daran, netizens telah menyatakan antisipasi besar dan kegembiraan pada ciuman mendatang. Seperti terlihat di foto, mereka tampaknya telah terlibat dalam ciuman. Beberapa komentar netizens 'disertakan, "Oh my god!" "Aku tidak sabar untuk melihat episode ini," "Mereka pasti  ciuman", "Gil Daran menyerah pada perasaannya," dan lebih .

Dalam "Big,"
Lee Min Jung memainkan Gil Daran, seorang guru SMA yang sudah bertunangan dengan Seo Yoon Jae yang diperankan Gong Yoo , dokter yangbertukat tubuh dengan  siswa  Gil Daran ,Kang Kyung Joon.

 

Adegan  Gil Da Ran & Kang Kyun joon ini dapat dilihat disini

Berikut adalah Preview episode 11 dari BIG




Gil Daran: Dapatkan bersama-sama! Aku tidak boleh tertawa karena dia ...
Gil Choong Shik: Jadi kau mengatakan .... berdandan seperti adikku, menguntit kakek itu seperti paparazi, pergi ke pameran seni kakek bersama  ipar saya ... semua untuk Kang Kyung Joon, yang berbaring di ranjang rumah sakit ... kan?
Jang Mari: Kosongkan pikiran Anda.
Gil Daran: Saya tetap jatuh untuk Anda, dan saya merasa bersalah terhadap Yoon Jae-sshi.
Ayah Seo Yoon Jae: Sudah lama.
Kang Kyung Joon di Seo Yoon Jae: Ya, Ayah.
Lee Se Young: Saya percaya ada sesuatu yang mengganggu Yoon Jae.
Lee Se Young: Dia mungkin melalui banyak kesulitan .
Ibu Seo Yoon Jae: Saya telah menyimpan ini sedikit demi sedikit untuk diberikan kepada putri menantu saya.
Gil Daran: Saya tidak bisa menerima ini ...
Ibu Seo Yoon Jae: Apa?
Gil Daran: Ketika Yoon Jae-sshi kembali ke dirinya yang dulu, aku akan membiarkan dia pergi ...




Source :Soompi
Trans ind by IniSajaMo

Comments

  1. Padahal berharap Kyun Joon Jadian ama MA Ri,
    hiksss... kurang suka kalo Da ran ama kyun Joon (Da Ran Lebih cocok ama Yoon Jae)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo