Girls’ Generation Hyoyeon Tidak Pernah Kencan Dengan Selebriti

 


Pada siaran 28 Juli dariKBS 2TV‘s ‘Invincible Youth 2‘, anggota Girls’ Generation  Hyoyeon 'secara singkat berbicara tentang pengalaman hubungannya.

Wooyoung 2PM menjadi tamu khusus pada episode minggu ini sebagai karyawan paruh waktu di 'Lodge Youth House'. Penyanyi ini bekerja sama dengan MC Lee Young Ja, Hyoyeon SNSD, dan Jiyoung KARA untuk membuat samgyetang Korea untuk para tamu yang menginap di rumah.


Di tengah memasak, MC Lee Young Ja bertanya pada Wooyoung, " Anda mengungkapkan bahwa Anda didekati oleh tiga bintang perempuan di masa lalu, apakah ini benar?"

Wooyoung sangat jujur ​​menjawab, "Ya, ini benar. Saya telah didekati. "

Lee Young Ja kemudian bertanya, "Apakah ada anggota G5 yang mendekati Anda?", Menyebabkan Wooyoung ragu sejenak tapi dia tidak menjawab. Kemudian Lee Young Ja pergi ke Hyoyeon bertanya bercanda apakah dia bisa menjadi salah satu orang yang memintanya keluar, Hyoyeon langsung membantah, "Tentu saja tidak. Saya tidak pernah kencan dengan selebriti lain . "

Wooyoung kemudian menambahkan bahwa seorang aktris tua memintanya keluar, tapi ia tidak siap untuk sebuah hubungan pada saat itu.



Source & Image: StarNews via Nate, (2) 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments