Girls’ Generation Sunny Akan Meninggalkan ‘Invincible Youth 2′




Girls 'Generation Sunny meninggalkan program KBS 2TV' Invincible Youth 2‘. Siaran pada tanggal 7 Juli KST  merupakan penampilan terakhirnya.

Perwakilan menyatakan “Girls’ Generation’s Sunny tidakakan muncul lagi  pada 'Invincible Youth 2' setelah siaran 7 Juli. Hyoyeon SNSD yang tersisa di acara itu. "

Seorang perwakilan SM Entertainment juga mengumumkan pada hari yang sama, "Ini benar bahwa siaran besok akan menjadi yang terakhir kalinya
Sunny  muncul di [sebagai pemeran] pada program. Ini adalah sesuatu yang telah dikonfirmasi dengan para produsen ketika ia menjadi bagian dari pemain musim ke 2. Saat ia satu-satunya anggota dari musim 1, mereka sepakat bahwa ia akan tinggal di dengan musim 2 sampai program menjadi agak stabil. "

"Diputuskan bahwa itu adalah waktu yang tepat bagi Sunny untuk meninggalkan acara sebab Lee Young Ja akan datang sebagai MC baru. Setelah berkonsultasi dengan produsen, mereka memutuskan bahwa dia akan pergi setelah episode 7 Juli. "

Sunny bergabung di musim 1 dari 'Invincible Youth' pada bulan Oktober 2009. Dia menjadi anggota dari musim kedua , G6, selama delapan bulan.



Source+Photo: Osen
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments