Girls’ Generation YoonA Menonton Dirinya Sendiri Dalam Drama “Love Rain” Di Japan!

Girls’ Generation YoonA Watching Herself on “Love Rain” in Japan!


Girls 'Generation Yoona baru - baru ini memposting foto dirinya yang  menonton, yah, dirinya sendiri! Pada tanggal 26 Juli Yoona membuat posting di website resmi Girls’ Generation  'dengan judul, "Semuanya sudah cukup lama."

Di pos Yoona menulis, "Beberapa hari lalu saya datang ke Jepang untuk mempromosikan 'Love Rain dan saya senang bahwa banyak orang yang menunjukkan minat. Aku melihat episode pertama dari  ‘Love Rain’ yang mulai disiarkan di Jepang. Saya telah mengambil gambar untuk bukti.   Menonton dan  mendengar ‘Love Rain’ sangat aneh dan itu membuat saya gugup pada saat yang sama. "

Dalam gambar yang diposting Yoona, dia terlihat baik indah dan terkejut pada dirinya sendiri yang muncul di televisi Jepang. Yoona dan Jang Geun Suk merupakan bagian dari konferensi pers di Jepang untuk mempromosikan siaran Fuji TV dari ‘Love Rain’"


 



Source ;Soompi
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments