Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Go So Young Akan Bercerita Tentang Kehidupan Perkawinannya Dengan Jang Dong Gun


Go So Young Opens Up on Her Marriage with Jang Dong Gun


Sebagai arsitek 40-tahun di “A Gentleman’s Dignity,” Jang Dong Gun telah menunjukkan pemirsa bagaimana ia sebagai seorang pria jatuh cinta.

Sekarang, kehidupan nyata nya akan disajikan oleh  istri Jang Dong-Gun yang nyata. yakni Go So Young.

 
Go So Young akan go public dan berbicara tentang kisah cintanya dengan bintang  “A Gentleman’s Dignity” itu untuk pertama kalinya dalam 10 tahun karirnya. Menurut laporan dari kantor berita setempat, aktris ini pergi untuk syuting acara “Healing Camp” di rumah yang ditampilkan dalam drama "Secret Garden."

Perwakilan dari manajemen agency Go So Young mengatakan kepada Sports Seoul pada tanggal 2 Juli, "Pada tanggal 27 Juni Go So Young syuting penampilan pertamanya di sebuah talk show sejak debutnya. Dia membuka tentang kisah cintanya, pernikahan dan kehidupan keluarga dengan Jang Dong Gun, serta topik lain seperti perawatan anak. Dia juga berbicara  jujur ​​dan santai tentang kariernya. "

Drama terakhir Go So Young adalah pada tahun 2007. Sejak menikah dengan Jang Dong Gun bulan Mei  2010 , ia telah mendedikasikan dirinya untuk kehidupan keluarga dan mengasuh putra mereka yang kini berusia 2 tahun.
 
Episode Go So Young’s “Healing Camp” ditayangkan dalam dua bagian pada 7 Juli dan 14 Juli.


Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...