Go So Young Akan Bercerita Tentang Kehidupan Perkawinannya Dengan Jang Dong Gun


Go So Young Opens Up on Her Marriage with Jang Dong Gun


Sebagai arsitek 40-tahun di “A Gentleman’s Dignity,” Jang Dong Gun telah menunjukkan pemirsa bagaimana ia sebagai seorang pria jatuh cinta.

Sekarang, kehidupan nyata nya akan disajikan oleh  istri Jang Dong-Gun yang nyata. yakni Go So Young.

 
Go So Young akan go public dan berbicara tentang kisah cintanya dengan bintang  “A Gentleman’s Dignity” itu untuk pertama kalinya dalam 10 tahun karirnya. Menurut laporan dari kantor berita setempat, aktris ini pergi untuk syuting acara “Healing Camp” di rumah yang ditampilkan dalam drama "Secret Garden."

Perwakilan dari manajemen agency Go So Young mengatakan kepada Sports Seoul pada tanggal 2 Juli, "Pada tanggal 27 Juni Go So Young syuting penampilan pertamanya di sebuah talk show sejak debutnya. Dia membuka tentang kisah cintanya, pernikahan dan kehidupan keluarga dengan Jang Dong Gun, serta topik lain seperti perawatan anak. Dia juga berbicara  jujur ​​dan santai tentang kariernya. "

Drama terakhir Go So Young adalah pada tahun 2007. Sejak menikah dengan Jang Dong Gun bulan Mei  2010 , ia telah mendedikasikan dirinya untuk kehidupan keluarga dan mengasuh putra mereka yang kini berusia 2 tahun.
 
Episode Go So Young’s “Healing Camp” ditayangkan dalam dua bagian pada 7 Juli dan 14 Juli.


Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo