Gong Yoo untuk drama Big: saya tidak menyesali apapun saat saya memberikan yang terbaik

36605912.jpg

Meskipun membingungkan dan perasaan pemirsa dicampur aduk untuk akhir drama Big, Gong Yoo telah menyatakan pengalaman pribadinya setelah menyelesaikan pekerjaan pada drama.

Gong Yoo memfilmkan adegan terakhirnya bagi KBS 'Big pada 24 Juli setelah tiga bulan syuting.

Meskipun panas yang keras dari syuting di luar ruangan, segera setelah tanda persetujuan diberikan untuk adegan oleh sutradara, Gong Yoo adalah orang pertama yang mengucapkan terima kasih dan selamat kepada staf dan sesama aktor selama berbulan-bulan mereka kerja keras.

Pada pemikirannya setelah mengakhiri segalanya untuk drama, Gong Yoo berbagi, "Ini pertama kalinya saya  bertemu dengan pemirsa melalui drama dan saya berterima kasih kepada pemirsa yang menganggap saya baik untuk peran ganda saya sebagai seorang pria di tiga puluhan tahun dan seorang pria di usia remaja. "

"Karena itu adalah drama pertama saya dalam lima tahun, saya merasakan sedikit tekanan tapi setelah syuting selesai saya merasa lega," kata Gong Yoo. "Itu merupakan waktu yang sulit dan ada beberapa aspek saya merasa lebih bisa dilakukan tetapi saya tidak menyesal karena saya memberikan yang terbaik."



Dia juga membahas topik peringkat yang lebih rendah dari yang diantisipasi Big mengatakan, "Sejak awal saya memulai drama saya tidak memperhatikan peringkat pemirsa, jadi saya sendiri  tidak menyesal atau kecewa atas peringkat yang lebih rendah. Meskipun mereka mungkin minoritas, saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya yang mendalam kepada mereka yang melihat drama ini sampai akhir dengan kasih sayang dan saya pikir berkat itu dorongan individu-individu ini kami mampu untuk syuting sampai episode-16 tanpa masalah apapun. "


Dia terakhir menambahkan, "Maaf saya tidak mampu menunjukkan penggemar saya yang telah menunggu saya untuk kembali ke televisi bagian yang lebih baik dari saya. Saya ingin berterima kasih pada orang-orang yang mencintai karakter saya dan saya berharap untuk kembali lagi dengan produksi sebagus Big.


Source :enews/beritakorea
RP:IniSajaMo
 


Comments