Goong Yoo Dijuluki ‘Chemy King’ Baru Dari K-Drama




Sebelum Anda bertanya, mari kami menjelaskan:‘Chemy King’ merupakan singkatan dari‘Chemistry King’. Ini adalah ungkapan baru trendi yang telah beredar di antara web Korea. Itu mengacu pada seorang aktor yang sangat dipercaya cocok/serasi dengan rekan-bintang layarnya.

Netizens melakukan jajak pendapat dan baru-baru ini memilih Gong Yoo  menjadi ‘Chemy King’ dari drama Korea saat ini. Selain saat ini berperan  di drama 'Big' bersama Suzy Miss A, aktor ini telah meyakinkan berperan dalam banyak karakter utama pria di drama, dari Park Tae In, kekasih Na Bori (Kong Hyo Jin) yang berusia enam lebih tua di ‘Hello My Teacher‘, hingga ke Seo Gun,,yang jatuh cinta dengan Seo Haneul (Sung Yuri) di MBC ‘One Fine Day‘.

Hubungan erat ini bahkan meluas ke kehidupan nyata dalam serangkaian insiden. Setelah syuting drama yang sangat sukses 'Coffee Prince' di tahun 2007, ia secara luas diduga berada dalam hubungan yang nyata dengan rekan-bintang Yoon Eun Hye. Kemudian, ia juga terbuai dalam skandal cinta dengan lawan
mainnya di ‘Finding Mr Destiny‘ Im Soo Jung.

Netizens telah mencatat, "Ia bisa saja pergi dengan semua aktris yang pernah berakting dengannya," dan, "Itu semua bermuara pada seberapa baik Anda dapat bergaul dengan rekan-bintang Anda."







Source :allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments