Ha Jung Woo, Ha Ji Won & Lee Je Hoon Memenangkan Penghargaan ′PiFan′

 


Ha Jung Woo, Ha Ji Won, Lee Je Hoon dan Min Hyo Rin memenangkan penghargaan di Festival Film Fantastic Internasional Pucheon 16 (PiFan).


Pada tanggal 13 Juli PiFan mengumumkan bahwa Ha Jung Woo dan Ha Ji Won telah dipilih untuk Producer’s Choice Award, sebuah penghargaan yang diberikan oleh top produser , dan  Lee Je Hoon dan Min Hyo Rin telah dipilih untuk Fantasia Award, sebuah penghargaan yang diberikan oleh warga Pucheon.

Producer’s Choice Award akan diberikan untuk pertama kalinya tahun ini, dan penghargaan aktor  dipilih oleh Asosiasi Produsen Film Korea sebagai aktor tahun ini.

Ha Jung Woo dan Ha Ji Won akan mendapat kehormatan pada putaran pertama piala. Film Ha Jung Woo menjadi Box Office melalui film Nameless Gangster dan Love Fiction  sementara Ha Ji Won  melalui
film Korea .

Perwakilan dari
Asosiasi Produsen Film Korea mengatakan pada pilihannya, "Ha Jung Woo and Ha Ji Won]keduanya adalah aktor yang memiliki kemampuan akting yang sempurna dan kekuatan untuk berhasil di pasar, dan telah menyusun filmographies paling mengesankan baru-baru ini. Mereka juga aktor yang dapat memimpin berbagai genre di Korea bersama-sama dengan PiFan. "

Pemenang Penghargaan Fantasia dipilih berdasarkan polling berjalan yang diambil oleh penduduk
Pucheon  setempat pada bulan Juni.

Lee Je Hoon dan Min Hyo Rin dipilih pada akhirnya. Lee
Je Hoon membuat masyarakat  terkesan dengan penampilannya  di The Front Line dan Bleak Night,, dan akhirnya naik ke status bintang top melalui Architecture 101.

Min Hyo Rin berhasil
besar tahun lalu dengan Sunny, dan sedang dalam film Five Million Dollar Man dan  Gone with the Wind.

Keempat artis ini akan muncul di bagian upacara pembukaan festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juli dan akan berbicara kepada fans mereka setelah berjalan di karpet merah. PiFan akan mulai pada 19 Juli berlangsung selama 10 hari sampai 29 Juli.




Source :enews
Trans Ind by IniSajaMo

Comments