Happy Birthday To The Sexy and Free Leeteuk !





Hari ini adalah hari istimewa dari leader Super Junior leeteuk, Memasuki usia yang ke 29 bertepatan dengan perilisan album ke-6 Super Junior yakni SEXY, FREE & SINGLE.








Terlahir di Korea Selatan pada 1 Juli 1983. Tahun ini Leeteuk genap berusia 29 tahun. Usia yang mungkin bisa dibilang banyak orang sudah begitu senior, namun Leeteuk masih tampak begitu muda sehingga ELF dengan usia di bawah 20 tahun dengan mudah bisa mengaguminya.

Untuk menyambut ulang tahun Leeteuk hari ini, aku akan memberikan  fakta-fakta unik seputar Leeteuk.


1. Terlahir dengan golongan darah A. Leeteuk dianggap begitu memiliki sifat-sifat penuh kharisma dan sangat ceria. Sehingga dirinya sangat cocok menjadi leader dari grup sekelas Super Junior.

2. Arti nama Leeteuk sendiri berarti special, dirinya memutuskan memakai nama stage itu karena nama Jung Soo dianggap terlalu pasaran. Berbeda dengan sifatnya yang begitu ceria saat di depan kamera, Leeteukdianggap cukup pendiam di kehidupan sehari-hari.

3. Hampir sebagian besar ELF pria adalah fans dari Leeteuk. Tidak heran karena sosoknya yang dianggap begitu bijaksana dan sangat mencintai member lainnya yang lebih muda darinya.

4. Leeteuk memiliki impian bahwa dirinya ingin mendapatkan jodoh dan menikahi seorang ELF. Dan saat menikah nanti, dirinya akan mengundang dan menyambut langsung seluruh ELF yang datang. Hmm, ada yang ingin menjadi calon istri Leeteuk?

5. Disebut sebagai member Super Junior yang doyan tidur, Leeteukseringkali memanfaatkan kesempatan untuk mencari tempat tidur dan langsung tertidur pulas.

6. Ketika masih dalam masa pelatihan, seluruh orangtua member Super Junior berkumpul. Saat itu ayah Donghae menghampirinya dan menitipkan pesan untuk menjaga Donghae. Tak disangka ayah Donghaekemudian meninggal beberapa tahun kemudian dan Leeteuk langsung menangis.

7. Leeteuk sangat menyukai warna putih. Dirinya juga mudah terharu oleh perjuangan ELF dan member Super Junior lainnya. Sehingga Leeteuk dijuluki angel without wings oleh ELF karena sifatnya yang polos dan begitu baik pada siapapun itu.

8. Leeteuk menjadi trainee SM Entertainment adalah ketika dirinya sedang berjalan-jalan di kawasan Myeongdong. Staff itu kemudian mendekatiLeeteuk dan menawarinya menjadi trainee SM Ent. Yang akhirnya membuat Leeteuk sebagai salah satu artis SM Ent paling sukses.

9. Beberapa lagu karya Leeteuk di album Super Junior kebanyakan dibuat bersama maknae Super Junior M yakni Henry Lau. Dan lagu-lagu itu dinilai sangat keren seperti All My Heart dan Andante.

10. Leeteuk termasuk salah satu member Super Junior yang pernah mengalami kecelakaan parah pada tahun 2007. Dirinya menerima lebih dari 170 jahitan dan baru keluar dari rumah sakit setelah dirawat selama berminggu-minggu.

Credit:kapanlagi
Credit Image :eNews
re-Composed +Shared By TR@IniSajaMo