‘Infinity Challenge’ Dan ‘Running Man’ Populer Di Korea Utara

 


Variety shows seperti 'Infinity Challenge' dan 'Running Man' dilaporkan menjadi lebih populer di Korea Utara.

Dalam laporan berjudul 'Hallyu Menjadi Budaya Mainstream Korea Utara',  Partai
Saenuri Yoon Sang Hyun yang juga anggota Majelis Nasional Republik Korea, Luar Negeri, Perdagangan, & Unifikasi Komite berkomentar, "Menurut pihak berwenang pemerintah dan sumber Korea Utara lainnya, warga Korea Utara menikmati program-program seperti SBS ‘Running Man’, KBS 2TV’s ‘1N2D‘, MBC’s ‘Infinity Challenge’, di antara variety  lainnya dan program musik. "

Menurut anggota parlemen Yoon Sang Hyun, warga dapat memperoleh drama Korea, dan mereka juga menyetel  beberapa program Amerika.
 
Hallyu menjadi lebih populer di Korea Utara, selebriti papan atas seperti Jang Dong Gun, Kim Nam Joo, Shin Min Ah, Yoo Jae Suk, Kang Ho Dong, di antara bintang-bintang lainnya juga berkembang populer di daerah setempat.

Yoon melanjutkan, "Di Korea Utara, remaja terasing dan ditinggalkan dari percakapan jika mereka tidak terbiasa dengan drama Korea Selatan, dan  prajurit militer muda tidak bisa berhenti menonton video Korea bahkan setelah mendaftar di tentara, mereka sekarang melaksanakan pendidikan moral. "


 
Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments