Infinity Challenge syuting Episode baru Untuk Pertama Kalinya Dalam 24 Minggu




Pada tanggal 18, anggota MBC 'Infinity Challenge' berkumpul untuk syuting episode baru untuk pertama kalinya dalam 24 minggu.

Tujuh anggota 'Infinity Challenge' semua muncul untuk di ruang praktek mereka yang berlokasi di Seoul Apgujeong dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka saat berkumpul dan syuting episode baru  mereka kembali di MBC. Pada hari ini, rapper dan anggota ke '8  Infinity Challenge 'Defconn muncul dalam pakaian nya untuk kelompok Hyungdon &' Daejun untuk memberikan dukungan bagi pasangannya.


Setelah syuting berakhir, HaHa mengirimkan Jung Jun Ha tweet yang mengatakan, "hahaha". Sebagai balasan Jun Ha menjawab, "Mengapa? Apakah saya melakukan sesuatu hari ini ?", HaHa menjawab kembali," Hyung! Anda orang paling lucu yang pernah ada " tampaknya para anggota berhasilsyuting episode baru mereka dan fans sekarang lebih dari senang melihat tujuh anggota kembali di layar.

Dalam berita terkait,
serikat buruh MBC  telah mengumumkan diakhirinya pemogokan 170 hari dan 'Infinity Challenge' PD Kim Tae Ho menyatakan bahwa mereka kemungkinan besar akan dapat menyapa para penggemar yang  menunggu dengan melanjutkan acara pada 21 Juli. Fans mengantisipasi untuk akhirnya melihat hasil untuk final dari HaHa vs. No Hong Chul pada episode mendatang. Sudah hampir setengah tahun sejak variety show legendaris ini  berhenti siaran dan sekarang sudah banyak yang mengharapkan untuk melihat salah satu rating pemirsa tertinggi dalam sejarah variety show untuk episode mendatang.


Source: Jung Jun Ha’s Twitter, HaHa’s Twitter, News via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo


Comments