Inilah Seleb Korea Pecinta Kucing




Seperti yang dilansir Daily K-Pop News, jumlah pemelihara kucing di Korea Selatan semakin bertambah, termasuk dari kalangan selebritinya. Mereka bahkan punya beberapa peliharaan kucing yang membuat fans tergeleng-geleng sekaligus dibuat kagum.

Park Shi Hoo adalah salah satunya. Beberapa waktu lalu dia pernah mengunggah foto kucingnya di Twitter. Berhubung dia sangat menyukai binatang, Shi Hoo mengatakan dia tahu banyak tentang cara merawat hewan peliharaan dengan baik. Aktor tampan ini juga menceritakan bahwa kucingnya sangat suka tidur, sehingga dia memberinya julukan Jami (yang dalam bahasa Korea berarti tidur).

Selain itu ada Hero Jaejoong. Hero memiliki peliharaan kucing Rusia bernama Jiji. Hero dikenal sangat menyayangi peliharaannya itu di Twitter. Lucunya, fans Hero sampai pernah membuatkan akun Twitter khusus untuk Jiji.

Selain Hero, Kim Kibum (Super Junior) juga memiliki kucing Rusia seperti Jiji milik Hero. Sementara Xiah Junsu (JYJ) juga diketahui memelihara kucing. Tidak tanggung-tanggung, dia langsung merawat enam ekor kucing. Masing-masing diberi nama Tigger, Leo, Leon, Bakira, Shadow dan Casillas.

Xiah Junsu juga kadang mengunggah foto kucingnya di Twitter. "Ranking pertama, Tigger," tweet Xiah. "Yang paling kecil ini namanya Shadow". Selain itu, aktor Yoo Hae Jin, penyanyi Alex dan Chansung 2PM juga memelihara kucing.



Source :dkpopnews via wowkeren
Shared By IniSajaMo

Comments