IU Sukses Mengakhiri Tur Konser Pertamanya Dengan 20,000 Fans




IU berhasil menyelesaikan tur konser pertamanya, menyeberang antara ‘REAL’ and ‘FANTASY.’

IU menggebrak tur pada bulan Juni dengan konser pertama di Seoul dan menyelesaikan tur dua bulan, dengan konser terakhirnya di Daegu  kemarin pada tanggal 15.

 
Industri kinerja terkejut menemukan IU, sebagai artis solo perempuan 20-an, yang mencatat tingkat penjualan rata-rata tiket sebesar 90% selama 11  konsernya. Dia mengumpulkan  jumlah penoton sebanyak 20.000.

Dalam persiapan untuk tur ini, IU menyiapkan
beragam repertoar untuk membuat kinerja menyenangkan bagi semua generasi. Bersama dengan sutradara musik G.Gorilla, dia memilih lagu-lagu dari berbagai genre termasuk tari, balada, akustik, dan trot, dan menyapa para fans dengan suara kuat yang dihasilkan oleh sebuah orkestra besar.

Konser yang telah menyenangkan tidak hanya untuk penonton utama penggemar laki-laki tetapi juga untuk orang tua yang datang ke konser musik bersama anak mereka. IU meraih hati penggemar dengan menampilkan vokal yang mengagumkan, tak tergoyahkan selama tiga jam.

Konser IU juga membanggakan daftar tamu yang menakjubkan . IU memamerkan koneksi pribadinya  seperti,, Lee Juk, Lee Seung Gi, 2AM, Sung Si Kyung, K.Will, Kim Tae Woo, Leessang, ZIA, Sunny Hill, Ra.D, HaHa, Noh Hong Chul, Norazo, Sweet Sorrow, Baechigi, Mighty Mouth, Huh Gak, dan Two Months. Konsernya menjadi isu panas karena  menampilkan pemain sepakbola terkenal Park Ji Sung, 
kunjungan teman terbaiknya Yoo In Na dan pacarnya Ji Hyun Woo.

Setelah berhasil menyelesaikan tur, IU berkomentar, "Ketika saya pertama kali memulai konser, aku merasa sangat gugup dan gelisah. Namun berkat fans saya dan anggota penonton yang datang ke konser, saya bisa menyelesaikan tur. Aku merasa seperti
lebih berkembang karena tur, dan mulai sekarang, saya akan berusaha keras untuk menjadi penyanyi yang paling bersinar di atas panggung. "
 

Sementara itu, IU akan merilis single Jepang kedua 'You & I' pada tanggal 18 dan akan fokus pada promosi ke luar negeri.

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/07/20120715_iu_concert.jpg

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/07/20120715_iu_concert2.jpg

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/07/20120715_iu_concert4.jpg

Source :allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments