Jadi Personil Tertua, T.O.P Ingin Selidiki Big Bang




Diantara personil Big Bang, T.O.P adalah anggota yang tertua dari segi usia. Mentang-mentang personil tertua, T.O.P mengaku kadang ingin menyelidiki rekan-rekannya di Big Bang mengenai etos kerja mereka. Pengakuan ini diutarakannya saat diwawancara oleh majalah Jepang, S Cawaii.


"Sebagai personil yang paling tua, aku ingin tahu apakah mereka serius dalam bekerja di Big Bang," kata T.O.P. Cowok kelahiran 4 November 1987 ini juga mengatakan sekarang Big Bang tengah mendiskusikan tempat liburan yang akan mereka kunjungi dalam waktu dekat. "Kami sedang mendiskusikannya. Pergi ke tepi laut, kami ingin pergi kesana."

T.O.P juga mengatakan dirinya akan menekan sebuah tombol yang bisa membawanya pergi ke 10 tahun yang lalu. "Orang-orang sudah mengenalku selama sepuluh tahun ini. Jadi jika kembali (ke 10 tahun lalu), aku akan memilih takdir dan tantangan mencoba hal-hal baru," kata T.O.P.

Walau sudah bertahun-tahun menjadi artis, tapi cowok yang suka jika namanya diteriakkan dalam bahasa Jepang ini mengatakan dirinya masih punya kebiasaan unik yang dilakukan sebelum manggung.

"Aku akan mengulang lagi daftar lagu yang dibawakan karena itu sangat penting dan mempengaruhi penampilanku. Aku juga selalu minum kopi tawar," kata T.O.P. "Ketika tampil di atas panggung, aku akan menghayati diriku sendiri. Oleh karena itu aku jadi lebih sensitif dan emosional."

Credit:wowkeren/TR

Comments