Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Jang Dong Gun Menyanyikan OST “A Gentleman’s Dignity”


Jang Dong Gun’s OST Track Played on “A Gentleman’s Dignity”


Penggemar "Kim Do Jin" tahan hati Anda keluar! Untuk episode “A Gentleman’s Dignity”  yang disiarkan pada tanggal 8 Juli (Episode 14)menampilkan lagu balada "More Than Me" yang dinyanyikan oleh Jang Dong Gun ( karakter "Kim Do Jin") sendiri! Lagu ini menonjolkan emosi drama. Melodi dari lagu ini sangat sedih dan cocok benar dengan alur cerita dari drama.
 
Di masa lalu, Jang Dong Gun merilis album pada tahun 1995 dengan judul The Other Side Eden.".Setelah itu dia tidak pernah bernyanyi untuk umum .
 
Seorang wakil dari perusahaan produksi drama menyatakan, "Penulis Kim Eun Sook menyarankan bahwa Jang Dong Gun harus menyanyikan sebuah lagu untuk drama. Jang Dong Gun setuju untuk ini, karena cocok dengan drama. Meskipun sulit karena jadwal yang padat, kami percaya bahwa lagu yang bagus keluar karena Jang Dong Gun sangat baik dalam mengekspresikan emosinya melalui lagu. "




Source :Soompi
Trans Ind By TR@IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...