Jang Geun-suk Bantah Lakukan Diskriminasi Ras




Tidak ingin masalah terlalu dibesar-besarkan, Minggu, 15 Juli, Jang Geun-suk meluruskan seputar salah paham yang banyak beredar mengenainya di internet baru-baru ini. Penjelasan itu ditulisnya di Twitter dengan menyertakan sebuah foto bersama teman bule.

"Aku melihat 'Jang Geun-suk diskriminasi ras' sebagai salah satu kata paling banyak dicari di Daum," tweet Geun-suk. "Aku bilang ke salah satu orang yang bertindak salah kepadaku. Aku tidak menujukan itu ke orang-orang Barat. Tolong jangan memperlebar masalah ini! Aku cinta Paris!"

Semua itu bermula dari tweet Geun-suk sebelumnya yang ditulis saat dia berada di Paris, Perancis. "Apa yang sangat kusesalkan pada kalian adalah kalian tidak berkata apa-apa pada orang Barat, tapi jika orang Asia membuat kesalahan, kamu langsung datang dan menjelekkannya. Aku tahu kamu juga stres karena itu, tapi apa kalian harus melakukan itu untuk membuat kalian merasa baikan?" tweet Geun-suk saat itu.

Saat itu, banyak orang mendiskusikan komentar Geun-suk. Oleh karena itulah dia merasa perlu meluruskan tweet tersebut. "Aku suka Jang Geun-suk karena dia sangat pemikir," komentar seorang netter. "Jang Geun-suk yang terbaik," komentar netter lainnya. "Jang Geun-suk adalah aktor yang pemikir."

Credit :wowkeren
RP:IniSajaMo

Comments