Jang Geun-suk dan Yahoo! Korea Gelar Misi Jadi 'Budak' Fans

 

 
Jang Geun-suk bekerjasama dengan Yahoo! Korea baru saja memulai satu proyek baru yang sangat dinantikan oleh fans. Proyek itu adalah sebuah misi yang diberi nama "World Prince Jang Geun Suk's Crazy Mission Diary".

Misi ini diawali dengan sebuah kontes online yang bisa diikuti oleh users Yahoo! di Korea, Taiwan dan Hongkong. Proyek ini sendiri merupakan sebuah event khusus yang digelar Yahoo! Taiwan K-Wave, Yahoo! Hong Kong K-Wave, dan Yahoo! Korea Celeb. Mereka akan mengumpulkan berbagai macam misi yang dikirimkan oleh users mereka.

Geun-suk sendiri berencana memilih secara khusus misi yang diinginkannya. Misi pilihan fans itu akan dijalankannya dengan sukarela. Misi yang terpilih diantara semua misi unik yang dikirimkan akan direkam dan ditayangkan secara online mulai 22 Agustus hingga 12 Septermber. Fans beruntung yang misinya terpilih dilakukan oleh Geun-suk akan menerima CD yang ditanda tanganinya, poster, serta hadiah.

Nama Geun-suk keluar sebagai salah satu pemenang di Yahoo! Asia Buzz Awards 2010. Popularitasnya yang meroket di Asia membantu pagelaran konser "2012 Jang Geun-suk THE CRI SHOW 2" sukses besar.

"Kami senang bisa mengadakan event spesial dengan salah satu bintang besar Hallyu," kata CEO Yahoo! Korea, Lee Kyung Hwan. "Ini untuk menyemangati lebih meledaknya Hallyu di Asia lagi. Kami harap bisa memberikan konten hiburan yang berkualitas lagi bagi seluruh pecinta Hallyu di seluruh dunia dengan merilis situs K-Wave dengan menggandeng leader industri seperti CJ E&M dan Arirang TV."



credit :wowkeren/TR

Comments