Jang Geun Suk Memamerkan Tubuhnya Yang Berotot





Aktor Jang Geun Suk mengungkapkan sosoknya yang berototyang biasa ia sembunyikan. Pada tanggal 12 Juli dia menulis di twitter-nya, "Hari ini aerobik akan digantikan oleh tamasya." Seiring dengan tweet, ia menempelkan foto.
Dalam gambar, Jang Geun Suk mengenakan kemeja putih dengan jaket angkatan laut di atasnya. Dia menunjukkan bahwa ia adalah seorang fashionista oleh styling pakaian dengan menambahkan syal dan kacamata hitam. Dia mengeluarkan getaran bocah yang indah sambil tersenyum pada kamera dengan rambutnya yang panjang diikat rapi .

 Namun, dalam foto lain, Jang Geun Suk memberikan dari suasana pesona jantan seorang pria. Dia memamerkan tubuhnya yang berotot dan kulit kecokelatan dengan kemeja tanpa lengan. Dengan tikar dan dumbel di sampingnya, dapat diasumsikan bahwa ia sedang latihan.
 

 Netizens yang melihat gambar itu berkata, "Kapan dia membuat otot-otot seperti itu?" "Manusia terbaik," dan " mengejutkan, tubuh tak terduga untuk wajah bocah."

Sementara itu, Jang Geun Suk berangkat ke Paris pada 9 Juli. Dia akan  menjadi seorang DJ akhir tahun ini. Dia merencanakan “Europe Clubbing Show,” di mana ia akan pergi berkeliling ke berbagai klub di berbagai kota di seluruh Eropa.



Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Comments