Jang Geun Suk mengirim peringatan keras terhadap sasaeng fans




Aktor Jang Geun Suk baru-baru ini sekali lagi mengirimkan peringatan kepada penggemar sasaeng .

Kemarin, aktor ini memposting di twitter-nya, "Menaruh antena di taksi dan menggunakan GPS transmisi data ... Ada begitu banyak metode. Saya sudah mengulangi ini beberapa kali tapi saya tidak perlu penggemar sasaeng jadi pergilah! Saya tersinggung, "mengekspresikan kejengkelannya.

 
Sebelumnya, Oktober lalu, Jang Geun Suk menulis di  twitter-nya, "Penggemar Sasaeng. Kalian pikir Anda sudah tahu setiap gerakan saya dengan mengikuti saya . Tapi apakah Anda tahu ini? Tindakan tersebut mendorong saya lebih jauh dari Anda. Jadi tersenyumlah selagi bisa  karena  ketika aku marah itu sangat buruk. "

Netizens menanggapi peringatan kedua aktor ini untuk sasaengs dengan komentar seperti, "Saya heran kapan  masalah
penggemar sasaeng akan selesai ..", "Sasaengs perlu merefleksikan tindakan mereka", "Itu benar-benar meliwati batas .. Terakhir kali mereka bahkan memasang CCTV di rumah ParkYoochun. "


Source: Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments