Jay Park - KARA Siap Tampil Sepanggung Bareng Justin Bieber



Jay Park - KARA Siap Tampil Sepanggung Bareng Justin Bieber

 
Ajang musik kelas dunia, MTV World Stage Live in Malaysia 2012 akan digelar seminggu lagi. Dan tahun ini bisa dibilang ajang tersebut menghadirkan bintang-bintang besar untuk penggemar musik di Malaysia.

Superstar kelas dunia, Justin Bieber juga akan hadir dalam acara itu bersama K-Pop idol seperti Jay Park dan girlband KARA. Selain itu juga penulis sekaligus penyanyi Malaysia, Mizz Nina ikut meramaikan. Dan ini kali kedua bagi Jay dan kali pertama bagi KARA untuk tampil di depan publik Malaysia.

Event itu akan digelar pada Sabtu (14/7) mendatang di Surf Beach di Sunway Lagoon. Akan ada sekitar 15 ribu penggemar dari seluruh Asia yang akan datang untuk melihat idola mereka.
MTV World Stage Live akan ditayangkan selama dua jam dan akan premier di MTV SEA channel. Sementara untuk versi yang lebih lama akan disiarkan melalui jaringan MTV global di lebih dari 60 channel di 150 kawasan.

Ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa ketika musik K-Pop akan bertemu dengan musik pop Hollywood. Dan kali pertama bagi Jay serta KARA bisa sepanggung dengan Bieber.




Source : Soompi
Credit : kapanlagi/TR

Comments