Jiyeon T-ara Memenuhi Janjinya Untuk Ayahnya




Beberapa waktu yang lalu, Jiyeon dari kelompok gadis T-ara terlihat mencucurkan air mata emosional setelah menerima kunjungan mendadak dari ayahnya di sebuah acara penandatanganan penggemar.


Episode 9 Juli dariKBS2‘s ‘Star Life Theater‘ mengungkapkan cuplikan  di belakang adegan dari kelompok gadis T-ara dan cerita di balik hari itu yang terungkap.

Seperti disebutkan sebelumnya, selama penggemar bertemu dan menyapa, ayah Jiyeon melakukan kunjungan kejutan, menyebabkan Jiyeon menjadi terharu melihatnya di sana.

"Aku datang karena aku merindukanmu," katanya, menarik putrinya dalam pelukan hangat. Jiyeon tidak dapat menahan air matanya, dan ayahnya mengatakan "Saya datang untuk melihat anak saya karena sudah begitu lama aku tidak melihatnya," lalu pergi dengan cepat setelah itu.

Melalui wawancara di ‘Star Life Theater’ ia mengungkapkan, "Saya tidak tahu [dia akan ada di sana] ... Ada janji yang saya buat dengan ayah saya setelah saya melakukan debut saya. Ayah saya memiliki gigi buruk. Aku berjanji akan membuatkannya beberapa gigi baru, dan saya senang saya bisa memenuhi janji itu, " bersama dia dengan senyum di wajahnya.



Source & Image : TVDaily via Nate
allkpop
Trans Ind IniSajaMo

Comments