Joo Ji Hoon & Ham Eun Jung’Melakukan Pembacaan Pertama Skrip “Five Fingers”


Joo Ji Hoon & Ham Eun Jung’s “Five Fingers” Holds First Script Reading


Drama akhir pekan SBS  Mendatang seri "Five Fingers"  mengadakan  pembacaan naskah pertamanya pada 3Juli. Pemeran Utama yakni Joo Ji Hoon, Chae Sira, Ji Chang Wook, Ham Eun Jung (T-ara), serta aktor pendukung Jeon Mi Sun, Jo Min Ki, Na Moon Hee, Cha Hwa Yeon, dan Jeon No Min menghadiri pembacaan di Pusat Produksi Ilsan SBS.

“Five Fingers” menandai comeback Joo Ji Hoon untuk layar kecil. Drama terakhirnya adalah "The Devil,"bersama Shin Mina dan Uhm Tae Woong, pada tahun 2007. Mengenai comeback drama, ia tegas menyatakan, "Saya akan bekerja keras." Ada yang mengatakan bahwa Joo Ji Hoon menempatkan usaha terbaiknya dalam membaca juga mengawasi kata-kata garis bintang lainnya .

Penyanyi-aktris Ham Eun Jung akan menantang dirinya dengan peran utama pertamanya dalam drama ini. Dia menetapkan dirinya sebagai aktris melalui berbagai proyek  seperti Queen Insoo,” “Dream High,” “Coffee House,” , dan  telah menerima  ulasan tinggi dan pujian untuk aktingnya. Ji Chang Wook akan mengambil peran antagonis pertama sejak debutnya sebagai saudara yang cemburu dengan  Joo Ji Hoon. Dia adalah orang pertama yang tiba di tempat tersebut dan terlihat berlatih baris-nya.

“Five Fingers” adalah cerita tentang orang dewasa muda yang mengatasi tragedi mereka, memenuhi impian mereka, dan menemukan cinta. Ini akan menggantikan “A Gentleman’s Dignity” pada SBS Agustus ini.

 



Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Comments