Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Joo Won Membuktikan Dinya Sebagai Aktor Kelas Atas



  
Aktor Joo Won menunjukkan mengapa orang membuktikan dia menjadi salah satu aktor terbaik hari ini.

Joo Won menarik perhatian penonton pada episode 1 Juli KBS ’1 Night 2 Days’ dengan berhasil mengeluarkan airmata dalam waktu kurang dari satu menit.

 
Untuk permainan 'Tidur Bokboolbok' anggota menerima misi harus menangis dalam waktu 3 menit dan mereka semua sepakat bahwa pelaku akan memiliki keuntungan dalam permainan.

Itu bukan tanpa tantangan karena para anggota telah memainkan permainan penuh tawa mereka di putaran sebelumnya dan mereka banyak tertawa di akhir permainan, sehingga sangat sulit untuk mendapatkan emosi harus menangis.

Yang juga membuat hal-hal jadi sulit adalah Kim Jong Min yang berteriak keras untuk mencoba menangis, tapi bukannya dia menangis ia malah membuat semua orang meledak tertawa. Cha Tae Hyun jadi gagal karena tak dapat menahan tawanya melihat  Kim Jong Min .


Namun Joo Won masuk ke dalam tingkat konsentrasi  yang berbeda dan ia membutuhkan kurang dari satu menit untuk menumpahkan semua air mata.

Sebagai satu-satunya anggota yang berhasil dalam misi Joo Won menjelaskan bagaimana dia mampu melakukannya, "Aku punya
emosi dalam dari karakter yang saya mainkan saat ini."  

Joo Won saat ini sedang membintangiKBS drama ‘Bridal Mask’ sebagai Lee Kang To yang karismatik  . Dalam drama ini ,  saudaranya dan ibunya telah meninggal secara tragis, sehingga cocok baginya untuk mendapatkan keadaan emosional yang menyedihkan.










Image: KBS ’1 Night 2 Days’
Source: NewsEN via Nate
Credit :Kpopfever
Trans Ind By TR@IniSajaMo





Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...