Julukan Bada selama periode trainee nya adalah "penyanyi lima album "




Penyanyi Veteran dan mantan pemimpin kelompok gadis  SES Bada berbagi sedikit tentang pengalamannya sebagai trainee pada konferensi pers untukKBS N‘s ‘Global Super Idol‘tanggal 17.

Dia mengungkapkan, "Saya tidak sering membicarakan hal ini , tetapi ketika saya di SES, nama panggilan saya adalah 'penyanyi lima album . Ini adalah pengakuan yang memalukan. Selama hari-hari peserta pelatihan saya, saya tidak bertindak seperti seorang penyanyi pemula. Karena saya lebih tertarik musikal selama sekolah tinggi, saya merasa malu untuk debut sebagai idola, " menjelaskan alasan di balik panggilan akrabnya.

Bada juga memberikan beberapa saran kepada para kontestan dengan berkata, "Setelah saya memulai debut dan akhirnya menjadi artis solo, saya belajar bahwa ketika saya menunjukkan bakat saya yang terbaik, saya harus menjadi rendah hati untuk terus hidup sebagai orang dengan prinsip yang solid. Saya tidak mengetahuinya saat  saya masih muda, tapi saya benar-benar merasa seperti itu sekarang. Meskipun saya bukan superstar , saya bisa sampai ke tempat saya sekarang ini karena bakat  dan pengalaman
saya, dan kepercayaan diri saya harus selalu diikuti dengan kesopanan. "



Source + Image: My Daily via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments