Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Jung Il Woo Terpili Sebagai Aktor Asia Terpopuler Huading Awards


jung il woo.jpg


Jung Il Woo memenangkan penghargaan Aktor Pria Asia di tahun 2012 pada acara Penghargaan Huading yang diadakan hari Rabu.



Acara penghargaan tahunan di Beijing ini memberi penghargaan kepada Jung Il Woo sebagai favorit masyarakat China. Jung menjadi entertainer non-Cina pertama yang dicalonkan dan memenangkan penghargaan sejak penghargaan dimulai tujuh tahun lalu.


Menerima penghargaan ini, Jung berterima kasih kepada fans Cina dalam bahasa Mandarin dan mengatakan itu adalah sebuah kehormatan untuk membawa pulang penghargaan .

Jung juga djuluki Entertainer Paling Populer di pameran dalam jajak pendapat oleh Sina.com mesin pencari.

Acara penghargaan sebelumnya hanya terfokus pada dunia hiburan Cina, tapi tahun ini memutuskan untuk memasukkan seluruh Asia. Penghargaan pemenang dipilih melalui survei telepon dan online serta panel orang dalam hiburan dan para ahli.

Agencynya mengatakan Jung diundang mengikuti popularitas "Flower Boy Ramen Shop.".tahun lalu Produksi tVN adalah No 1 di antara drama streaming di Cina




Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...