Juniel Merayakan Satu Bulan Debutnya Bersama Fans




Rookie artis solo Juniel merayakan ulang tahun satu bulan sejak debutnya di Korea dengan para penggemarnya.

Setelah menggelar sebuah pertunjukkan pada 7 Juni, Juniel mulai promosi untuk mini-album debutnya ‘My First June‘ di berbagai program musik. Selama bulan lalu, penyanyi ini bertemu dengan fans setidaknya sekali setiap minggu, melakukan pertemuan penggemar mini dan sesi tanda tangan.


Agensinya, FNC Entertainment, mengungkapkan, "Setelah menyelesaikan penampilannya di program akhir pekan musik, Juniel menghabiskan waktu berkualitas dengan penggemarnya di sebuah kafe di dekatnya. Sebelumnya ia mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dan berkomunikasi dengan fans nya oleh karena itu kami telah mengatur kesempatan khusus ini. "

Juniel berkomentar, "Terima kasih kepada fans saya, saya sudah sangat bahagia akhir-akhir ini. Aku akan bekerja lebih keras untuk mengembalikan cinta mereka dengan menunjukkan citra yang lebih baik, jadi silakan lanjutkan untuk menjaga saya. Saya berharap untuk terus mengadakan pertemuan-pertemuan dengan fans. "

Sementara itu, Juniel memiliki peringkat tinggi di berbagai tangga musik dengan judul lagu debutnya "Illa Illa" dan menerima kasih dan perhatian.


Source & Image: Asia Today 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments