JYJ JunsuMengkonfirmasi 5 kota Untuk Tur Amerika Utara dan Selatan

 

JYJ Junsu telah mengkonfirmasi total lima kota untuk tur dunia di Amerika Utara dan Selatan!

Mulai 30 Agustus, tur akan dibuka di Hammerstein Ballroom di New York, tempat yang sebelumnya dikunjungi oleh artis populer seperti Puff Daddy, Nidji, dan Nas. JYJ juga mengadakan showcase mereka di sini pada tahun 2010.

 
Pada tanggal 2 September, dia akan di Hollywood Palladium di Los Angeles di mana orang-orang seperti Jay-Z dan Justin Bieber telah tampil..

Tur akan terusberlanjut ke Amerika Selatan di Auditorium Blackberry di Mexico City pada tanggal 6 September, diikuti oleh Victory Espaço di Sao Paulo, Brasil pada tanggal 8, dan akhirnya Teatro Caupolican di Santiago, Chili pada tanggal 10.

Perwakilan dari host konsernya menyatakan, "
Fans Amerika Selatan gembira atas berita tentang tur   Amerika Selatan Junsu. Konser Junsu telah menjadi hit. Realistis, kita tahu bahwa tur Amerika Selatan tidak terlalu menghasilkan pendapatan, tetapi kami merasa bahwa tur ini akan memiliki efek positif melalui taktik promosi C-JES Entertainment. "

JunSu menyatakan, "Saya baru-baru ini tinggal di Amerika di mana saya mengerjakan single album  saya dan video musik. Aku benar-benar puas dengan hasil itu, dan saya penuh dengan kegembiraan dan antisipasi lebih bertemu penggemar saya di seluruh dunia sekali lagi. "

Tur Asia nya akan diselesaikan di Hong Kong pada 7 Agustus.


  
 Source + Photos: Kuki News via Naver
allkpop
Trans Ind ;InISajaMo

Comments