JYJ Kim Junsu Mencapai Rangking #1 Di Chart Musik Radio Peruvian

 

JYJ Junsu (Xia) menjadi semakin lebih populer di Amerika Selatan, sebab lagunya telah mencapai 
spot  # 1  pada grafik radio Peru.

Menurut chart
musik mingguan ‘Teen Top‘ radio Peru, 1.835 orang dari 3.014 peserta memilih JunSu dalam jajak pendapat musik, mengalahkan Big Bang, Justin Bieber, 2NE1, dan banyak lagi.

Selanjutnya, setelah Junsu mengumumkan kota  untuk World Tour-nya, para penggemarnya mulai mem-posting sebuah video berjudul ‘XIA SUPPORTING PROJECT BY PERUVIAN FANS‘ di YouTube dan situs jejaring sosial, meminta untuk sebuah acara di Peru juga.

Sebuah sumber Selatan-Amerika mengatakan, "Setelah pertunjukan untuk Meksiko, Cile, dan Brasil telah dikonfirmasi, penggemar di Columbia, Peru, Bolivia dan Argentia menjadi sangat marah. Penggemar Peru yang terutama marah, karena ada fan base terbesar JYJ ada di Peru. Kunjungan JYJ ke daerah tersebut telah menyebabkan lalu lintas menjadi lumpuh, dan 3.000 penggemar berdiri di luar hotel mereka. "

Agency JYJ ,CJeS berkomentar, "Kami sangat menyadari gairah Amerika Selatan. Kami akan memasukkan  kota-kota Amerika Selatan di semua Tour Dunia di masa depan, sehingga akan ada banyak kesempatan lagi untuk bertemu dengan mereka.  Kim Junsu ke Amerika Selatan akan menciptakan sensasi baru, dan kami tahu pasti bahwa ia akan menuai respon luar biasa. "
Dalam berita terkait, Kim JunSu akan menyelesaikan  Asia Tour nya di  Hong Kong Convention Center 7 Agustus dan menuju ke New York untuk memulai World Tour-nya.


 




Source & Image: ChosunIlbo via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments