JYJ YooChun dipilih oleh orang asing sebagai bintang hallyu yang paling dapat mempromosikan Seoul

 


Yoochun JYJ telah dipilih sebagai bintang hallyu terbaik yang bisa mempromosikan kota Seoul .

Kota Seoul mengadakan survei bertajuk ‘Seoul’s Hallyu Story Survey’ dan Yoochun dipilih oleh orang asing sebagai bintang yang paling bisa mempromosikan Seoul. Runner up dalam survei ini adalah Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun.

 
Survei ini diadakan dari 20 Juni - 3 Juli melalui situs resmi Seoul dan 2.474 warga asing bersama dengan 326 warga Korea berpartisipasi dalam survei sebanyak 2.800 peserta . Dari 2.800 peserta , 326 adalah laki-laki, dan 2.747 dari mereka adalah perempuan. 1.920 peserta di kisaran usia 10-20an, 761 peserta di usia 30-an-40-an, dan 119 peserta adalah 50 tahun ke atas.

Beberapa alasan yang diberikan mengapa mereka memilih YooChun adalah karena ia orang yang bekerja keras dan berkembang untuk sukses, ia memiliki wajah tampan  dengan image lembut, dan mempunyai
keterampilan akting / bernyanyi.

YooChun memiliki banyak penggemar untuk musiknya melalui aktivitasnya sebagai anggota JYJ dan ia juga telah terbukti menjadi aktor yang sukses dengan menerima penghargaan aktor terbaik untuk karyanya dalam 'Sungkyunkwan Scandal' KBS 'dan MBC "Miss Ripley. Dia telah lebih jauh menunjukkan kemampuan aktingnya lewat perannya sebagai Putra Mahkota Lee Gak dalam drama terbarunya 'Rooftop Prince'.

Pada catatan lain, warga Korea asli memilih Girls 'Generation sebagai bintang yang paling bisa mempromosikan Seoul




Source & Image: News1 via Nate, Seoul Newspaper via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments