JYJ’Park Yoo Chun Merilis Studionya

 

JYJ Park Yoo Chun-baru-baru ini merilis studionya.

Pada pagi hari tanggal 3 Juni Park mentweeted foto dengan judul, "Hanya dalam pikiran saya apakah saya sudah menyelesaikan pekerjaan.
mata Saya kabur hari ini, yang membuat saya sulit untuk bekerja. Aku akan tidur sekarang. Selamat pagi. "
 
Dalam foto tersebut, studio Park terlihat. Foto itu tampaknya diambil saat subuh sebab di luar masih gelap meskipun  cahaya datang melalui jendela. Hal ini tersirat bahwa penyanyi yang menakjubkan ini terjaga sampai tengah malam memproduksi musik. "

Netizens menjawab: "Dia harus diserap dalam bekerja di studio. Hanya membayangkan yang membuat saya terbawa. "" Sepertinya dia masih menderita penyakit mata. Harap Anda segera sembuh "." Dia tampaknya tidak tidur sepanjang malam. "